Lalalaway.com, Situs Booking Hotel Paling Ahay

“Bro, liputan Waisak ya ke Borobudur.  Acara full di hari Selasa 29/5 hingga subuh. Menginap di Jogja saja, berangkat besok. Liputan seputar wisata Ramadhan di kota Jogja dulu sebelumnya.”

Begitu pesan singkat yang masuk di gawaiku. Dari Mas Andri, redaktur salah satu majalah lifestyle. Dengan segera aku membalas pesannya, menanyakan ini dan itu berkaitan dengan itinerary dan rundown liputan. Kebiasaan ini Mas Andri, selalu memberikan tugas di last minute, padahal baru juga 3 hari lalu bongkar ransel setelah seminggu menjelajah Pegunungan Meratus di Hulu Sungai Selatan, Banjarmasin. Supaya memacu adrenalin, itu yang selalu dia ucapkan ketika memberi tugas last minute.

SITUS BOOKING HOTEL LALALAWAY.COM

“Bro, karena ini weekend anak admin nggak ada yang masuk. Tolong kamu urus sendiri masalah tiket pesawat dan penginapan di Jogja ya. Transportasi ke Borobudur nanti ada driver kantor cabang kita yang antar, OK?.”

Booking1
Akhirnya booking hotel yang dekat sama pusat kota saja, supaya mudah mobilitas

Sendika dawuh, Mas Andri.” Jawabku mengiyakan titahnya. Bersegera aku meramban ke berbagai laman booking hotel yang bertebaran di internet. Hanya dengan mengetik kata kunci pada mesin pencari, segala informasi harga dan paket hotel di kota tujuan terpapar dengan cepat dapat kita peroleh.

Salah satu situs booking hotel yang aku gunakan adalah Lalalaway.com setelah direkomendasikan seorang kawan. Apa bedanya dengan jasa Online Travel Agent (OTA) sejenis? Situs ini menawarkan pemesanan kamar yang berada di hotel mewah bintang 4 atau 5 dan juga butik hotel dengan kualitas serta fasilitas yang nyaman dan terbaik di kawasan Indonesia dan Asia Tenggara. Harga yang ditawarkan gimana? Mahal doong? No worries, guys. Lalalaway.com menawarkan potongan harga 30% – 70% dari publish rate. Dijamin best deal. Asyik kan!

Booking2
Halaman pemesanan di lalalaway.com

PROSES REGISTRASI CEPAT & FASILITAS YANG LENGKAP.

Untuk dapat menggunakan situs Lalaway.com dan mendapatkan semua fasilitas, potongan harga beserta semua keuntungan ini tidaklah sulit. Hanya perlu registrasi yang tak butuh waktu lama. Kamu cukup memasukkan alamat email dan membuat password, atau dapat pula dengan menggunakan akun Facebook. Secara otomatis kamu akan mendapatkan surat elektronik sebagai konfirmasi tanda keanggotaan di situs ini. Tidak dipungut biaya untuk menjadi anggota di situs ini.

Setelah selesai dengan proses registrasi barulah kita dapat menggunakan pencarian info harga kamar hotel, pemesanan hingga metode pembayarannya. Semuanya dilakukan dengan mudah, tanpa ribet. Di situs ini ada pula sistem flash sale dan ini menjadikan Lalaway.com sebagai OTA dengan metode jual cepat pertama di Indonesia. Penawaran ini hanya berlaku setiap 14 hari saja karena jumlah kamarnya yang sangat terbatas. Siapa cepat dia dapat! Menarik bukan?

Booking3
Kemudahan dan potongan harga yang ahay di lalalaway.com

Masih kurang? Ternyata kita dapat melakukan pemesanan untuk tiket pesawat juga lho di Lalaway.com, jikapun tidak juga boleh kok. OTA ini bekerja sama dengan maskapai dalam dan luar negeri yang mempunyai reputasi terbaik. Karena malas ribet, akupun melakukan pemesanan tiket pesawat sekalian. Ternyata paket yang ditawarkan sudah termasuk penjemputan dari bandara ke hotel, juga pengantaran dari hotel ke bandara Adi Sutjipto ketika nanti aku kembali ke Jakarta. Masih ditambahkan pula fasilitas yang lainnya, tergantung dari masing-masing hotel. Waah, perjalanan bisnis kali ini menjadi lebih hemat lewat pelayanan single gateway di Lalaway.com

Beres sudah acara booking membooking kamar hotel dan tiket pesawatnya. Tinggal mempersiapkan semua perlengkapan kamera untuk pekerjaan dan liputan Tri Suci Waisak 2018 di pelataran Candi Borobudur. Sebuah rangkaian keagamaan yang sangat sakral dengan segala kemegahannya. Dimana sebagai acara puncak akan ada pelepasan 1000 lentera Puja (lampion) ke langit yang melambangkan pencerahan bagi seluruh alam semesta. Tentunya akan sangat melelahkan.

LalalawayIklan1
OTA dengan sistem single gateway yang menarik

Liburan dengan gaya koper ala selebritis atau sosialita sekarang bukanlah hanya sebatas mimpi bagi para maniak piknik. Lalalaway.com hadir sebagai OTA yang menawarkan harga-harga promosi yang menarik. Lalalaway.com sangat aku rekomendasikan bagi para traveler yang ingin pergi menikmati tamasya dan menikmati hotel kelas mewah, tetapi pastinya dengan harga termurah dan prosesnya yang mudah. Di lain waktu aku akan menggunakan layanan OTA ini untuk plesiran, tetapi kali ini untuk urusan pekerjaan dulu lah ya…

Terima kasih Lalalaway.com!

LALALAWAY.COM
“The Happy Way To Travel”

021-2653 5599
http://www.lalalaway.com
instagram.com/lalalaway_id

 

21 Replies to “Lalalaway.com, Situs Booking Hotel Paling Ahay”

  1. wah memudahkan banget yah om, apalagi dikala tugas dadakan menerjang deras..hahha…

    Ini baru namanya sebuah solusi, tinggal klik beres deh semua tujuan.

    Salam Inspirasi,
    Sesuapnasi

    Liked by 1 person

Leave a comment